Saturday 24 August 2013

Peminat Operasi Wajah Menurun

JAN29

Penelitian yang diterbitkan situs Jama Facial Plastic Surgery menyebutkan, facelifts atau operasi pengencangan kulit wajah, yang dapat membuat orang terlihat tiga tahun lebih muda dari usia sebenarnya, belum tentu menarik bagi wanita.


Barry M. Jones, konsultan bedah plastik dan mantan Presiden British Association of Aesthetic Plastic Surgeons, menjelaskan facelifts dapat menggantikan jaringan lunak wajah di bawah lapisan kulit dan mengangkat otot yang kendor. "Hal ini akan membuat pasien terlihat lebih muda," kata Barry.


Hasil penelitian British Association of Surgeons Estetis menunjukkan bahwa facelifts hanya dilakukan oleh 5.600 orang. Ini karena efektivitas facelifts hanya bertahan selama lima tahun. Setelah operasi 76 persen, pasien akan terlihat lebih muda. Namun efek samping juga harus diperhitungkan, seperti perubahan warna kulit dan hilangnya sensasi wajah.


"Facelifts hanya sementara. Jika Anda mencintai wajah, rawatlah dengan cara tradisional, tidur, dan diet yang baik," kata Barry.


Sebelumnya, British Association of Plastic Surgeons Estetis mengumumkan bahwa peminat facelifts atau terapi pengencangan kulit wajah melalui operasi meningkat sampai 14 persen. Jumlah ini mengalahkan permintaan implan payudara.


View the original article here

0 comments:

Post a Comment