Tuesday 20 August 2013

Waktu Paling Seksi Para Wanita

JAN29

foto

Sebuah survei menyimpulkan bahwa sekitar pukul 23.00 atau 11 malam pada Sabtu malam adalah waktu yang paling umum untuk wanita merasa paling mudah jatuh cinta. Namun, bagi sebagian besar wanita, bercinta di tempat tidur bukanlah sebuah kegiatan yang ingin dilakukan.


Sebanyak 40 persen dari seribu wanita yang menjawab pertanyaan kuesioner dari majalah Women’s Health ini mengakui mereka melakukan alfresco sex alias melakukan hubungan seks di luar. Bercinta di luar ruangan disebut sebagai rangsangan ‘paling menarik’ diikuti dengan bercinta saat jam kerja dan di pantai, demikian diungkapkan oleh Huffington Post.


Ditemukan pula bahwa para wanita Inggris di wilayah barat daya, barat laut, dan Skotlandia adalah wanita yang paling merasa puas secara seksual, dengan perbandingan, empat dari lima wanita mengaku puas dengan kehidupan seks mereka.


Sebaliknya, kehidupan cinta wanita Irlandia adalah yang paling tidak menyenangkan, dengan kurang dari sepertiga wanita yang mengaku puas dengan kehidupan seksual mereka. Namun lebih dari 40 persen wanita Irlandia mengatakan, mencoba untuk bercinta lebih dari tiga kali seminggu.


Menurut hasil survei Women’s Health Magazine, sepertiga dari wanita di London dan Welsh juga mengaku bercinta lebih dari tiga kali seminggu. “Menarik mengetahui bahwa sebagian besar wanita Inggris merasa senang melakukan hubungan seksual, baik di dalam maupun di luar ruangan... seperti diungkapkan dalam survei kami,” kata Farrah Storr, editor majalah tersebut.


Sumber: tempo

0 comments:

Post a Comment